Translate

Saturday, May 13, 2017

Game MMORPG Yang Patut di Mainkan di Tahun 2017



Selamat Datang kembali di blog kami,, kali ini saya akan membagikan tentang game -game yang mungkin cocok dan menarik bagi kalian para pecinta MMORPG dan ini lah MMORPG Paling Populer tahun 2017 Anda Harus Bermain!

Apa MMORPG paling populer di tahun 2017? Saya melakukan pencarian tentang game MMORPG yang rumornya sudah tersebar luas dari tahun 2016-2017 dan saya mendapatkan 10 yang menurut saya menarik untuk dimainkan.

List yang saya kumpulkan inin ada yang bersifat Gratis Dimainkan (f2p), beberapa di antaranya adalah Pay to Play (p2p), dan beberapa diantaranya adalah Buy to Play (b2p).

Daftar MMORPG Paling Populer tahun 2017:

1. Blade and Soul

2. Final Fantasy XIV

3. RuneScape

4. Path of Exile

5. Revelation Online

6. Black Desert Online

7. Guild Wars 2

8. Elder Scrolls Online

9. Phantasy Star Online 2

10. World of Warcraft

Mungkin cukup sekian info yang bisa saya berikan, mohon maaf bila ada kesalahan kata atau pengertian serta penjelasan kami sangat membutuhkan kritik dan saran kalian para pembaca dan nantikan info-info menarik selanjutnya.
#KeepCode

0 komentar:

Post a Comment