Translate

Thursday, June 1, 2017

Wowww..Youtubenya Indonesia..!!!



Selamat datang kembali di blog kami, kali ini saya mau bergabi informasi tentang web shere video pasti satu kata dalam pikiran kalian yaitu Youtube, ya siapa yang tidak kenal dengan youtube web shere video terbesar (menurut saya), tapi disini saya tidak akan membahas tentang youtube tapi Vidio.

Apa itu vidio...?

Tepatnya Vidio.com adalah sebuah situs web shere video layaknya youtube tapi apa sih perbedaannya kalau sama – sama saja shere video..??

Nah perbedaanya yaitu ini difokuskan khusus untuk masyarakat tanah air kita yaitu Indonesia, situs didirikan oleh Adi Sariaatmadja sejak Oktober 2014 dan di kelola oleh PT.Kreatif Media Karya, anak perusahaan Emtek.

Vidio.com juga memiliki banyak aktivitas digital yang interaktif seperti live streaming, video musik kontes dsb, selain itu adapula chenel stasiun TV seperti SCTV, Indosiar dsb.

Perkembangan dunia internet yang sangat cepat dan canggih memberikan alternatif beragam pilihan bagi anak-anak muda yang kreatif dan ingin maju untuk menyalurkannya melalui media yang berbasis internet. Vidio.com lahir pada tanggal Oktober 2014 untuk menjadi wadah bagi semua karya kreatif anak bangsa tentang Indonesia baik musik, seni, budaya, film, olahraga, dan beragam karya video yang layak ditonton masyarakat.
oy dan jangan lupa follow dan like video - video dari team kita yah... Infoan Kita

Mungkin cukup sekian info yang bisa saya berikan, mohon maaf bila ada kesalahan kata atau pengertian serta penjelasan kami sangat membutuhkan kritik dan saran kalian para pembaca dan nantikan info-info menarik selanjutnya.
#KeepCode

0 komentar:

Post a Comment