Translate

Thursday, June 1, 2017

Youtubenya Indonesia Lainnya..!!!



Di zaman sekarang ini, konten video semakin diminati pengguna internet dan juga berbagai merek dagang untuk mempromosikan produknya. Bahkan video diprediksi akan mendominasi traffic internet di masa mendatang. dan pasti satu hal yang kalian pikirkan yaitu Youtube ya tapi disini kita tidak akan membahas Youtube Melainkan MeTube.

Setelah Liputan 6 dan SCTV menghadirkan Vidio, belum lama berlalu, MNC Group juga menyusul dengan meluncurkan Metube. Dengan konsep mirip Youtube, MNC Group memperkenalkan layanan barunya ini secara resmi pada 29 Januari 2016 lalu, sebagai situs berbagi video lokal. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang apa itu Metube:

Platform video hasil kerja sama MNC Group dan PT Linktone Indonesia

Metube yang ber-tagline “It’s Not You, It’s Me” ini merupakan hasil kerjasama antara MNC Group dengan PT Linktone Indonesia. Managing Director PT Linktone Indonesia, Albert Tanomi, mengatakan bahwa saat ini targetnya bukan pada banyaknya jumlah pengunjung pada layanan video berbagi meTube. Namun, saat ini akan fokus lebih pada menyajikan banyak konten, untuk menarik minat pengunjung. “Karena kita baru mulai, jadi kita targetkan pada konten,” ungkapnya.

Layanan Metube ini awalnya hadir dari keprihatinan atas berbagai video yang beredar, tanpa adanya kontrol sosial jelas, dan juga semakin banyaknya konten asing. Metube sendiri menyediakan fitur-fitur dengan rasa lokal. Layanan ini diharapkan bisa menjadi tempat bagi masyarakat Indonesia, mengekspresikan keragaman budaya untuk dibagikan pada dunia.

oy dan juga jangan lupa tonton konten - konten kami di MeTube

Mungkin cukup sekian info yang bisa saya berikan, mohon maaf bila ada kesalahan kata atau pengertian serta penjelasan kami sangat membutuhkan kritik dan saran kalian para pembaca dan nantikan info-info menarik selanjutnya.
#KeepCode

0 komentar:

Post a Comment